Spumante at Menteng Jakarta — yennymakanmulu — gulp and nibble kopi nalar buddy.

July 24th, 2018. Gw udah pernah mampir ke Spumante tapi masi tutup. Padahal udah lewat jam buka. Trus kakak gw juga ke sana kejadiannya pun sama. Akhirnya mikir ntar2 aja lah baru ke sana. Nah pas kemaren itu ada acara deket situ, iseng mampir deh, siapa tau jodoh. Eh jodoh ternyata. Udah buka hehehe. Dari […] […]

via Spumante at Menteng Jakarta — yennymakanmulu — gulp and nibble kopi nalar buddy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s